Pengalaman Keluarga Sehat Bersama Metiska

family, baby, crawling

Hi rekan – rekan. pada kesempatan ini saya ingin bercerita tentang pengalaman pribadi saya dan keluarga saya menggunakan produk – produk PT. Metiska Farma yang telah saya gunakan selama kurang lebih 28 tahun.

Saya bekerja di PT.Metiska Farma memang sudah selama 28 tahun dan dalam jangka waktu itu pula jika saya ada keluhan sakit obat yang pertama saya gunakan pastinya adalah produk – produk PT. Metiska Farma yang selalu ada untuk berjaga – jaga jika ada keperluan mendadak baik untuk saya sendiri maupun keluarga di rumah.

Saat saya masuk bekerja di PT. Metiska Farma saya juga masih kuliah sehingga kesibukan saya cukup padat dan sering kurang memperhatikan pola makan dan kesehatan saya dengan baik.

Pada saat itu saya sering terlambat makan karena harus segera ke kampus sepulang bekerja dan kadang suka melewatkan makan siang juga sehingga biasanya penyakit maag saya kambuh. Yang parahnya setiap saya terkena maag saya sering mengalami mual dan diare. Kalau sudah seperti itu pasti saya segera mengkonsumsi produk gestamag syrup atau gestamag tablet agar maag saya cepat teratasi. Dan untuk menghentikankan diare yang saya alami saya selalu mengkonsumsi product Xepare tablet. 

Produk Gestamag dan xepare memang benar – benar manjur sehingga keesokan harinya saya dapat segera melanjutkan aktifitas sehari – hari seperti biasanya yaitu bekerja dan kuliah. Ternyata bukan hanya saya saja yang cocok dengan product – product PT. Metiska farma tetapi keluarga di rumah juga cocok dengan produk – produk PT. Metiska Farma. Pada Saat saya libur bekerja saya sering kumpul dengan teman – teman di kampus untuk menyelesaikan berbagai macam tugas secara bersama – sama. Biasanya pada saat seperti itu saya dan teman – teman paling sering mengkonsumsi makanan seperti gorengan yang merupakan kegemaran saya dan teman – teman di kampus. Karena sering makan – makanan tersebut saya sering mengalami sakit seperti sariawan dan batuk. 

Untungnya PT. Metiska Farma memiliki produk yang sangat bagus untuk sariawan dan sudah sangat terkenal di kalangan industry farmasi dan termasuk produk terbaik PT. Metiska Farma juga. Adapun product yang saya gunakan untuk mengobati sariawan adalah product Kandistatin yang sudah sangat terkenal di industry farmasi dan khalayak ramai. Tidak seperti merk produk lain untuk mengobati sariawan yang biasanya sangat perih pada saat di gunakan dan sangat menggangu sekali tetapi product kandistatin tidak menimbulkan rasa sakit sama sekali pada saat di gunakan dan rasanya juga enak sehingga saya sangat nyaman menggunakan produk tersebut dan pastinya sariawan yang saya alami juga cepat sembuhnya. 

Sedangkan untuk mengatasi batuk saya pasti langsung mengkonsumsi produk cough-en syrup yang juga merupakan produk andalan saya jika mengalami penyakit batuk yang membandel. Jadi tidak butuh waktu lama saya sudah sembuh dan dapat segera kembali beraktifitas baik bekerja maupun kuliah karena saya sudah sehat seperti biasa lagi. Selama saya mengkonsumsi product – product Metiska Farma tubuh saya juga jarang sakit dalam waktu yang lama, dan hal tersebut dapat di cek dari absensi saya yang jarang tidak masuk karena sakit ataupun ijin pulang karena sakit. 

Dengan penuh rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa berkat product – product PT. Metiska Farma angka absensi saya karena sakit boleh di bilang kebanyakan 0 atau paling banyak 2 hari dalam 28 tahun saya bekerja di PT. Metiska Farma. Bukan hanya itu saja, saya juga berani menyarankan kepada tetangga dan kerabat saya jika mereka mengalami sakit yang ringan agar membeli product – Product PT. Metiska Farma karena selain obatnya manjur juga harganya sangat terjangkau. Harapan saya agar di kemudian hari semakin banyak Dokter dan pasien yang menggunakan product – product PT. Metiska Farma karena productnya yang berkualitas. 

Sekian dulu cerita singkat tentang pengalaman pribadi saya yang selama ini setia menggunakan product – product PT. Metiska Farma dan semoga bermanfaat bagi kita semua. Maju terus PT. Metiska Farma dan salam sukses untuk semuanya.